Kamis, 08 Februari 2018

Suka Sekali membaca Berita dari Antero

Antero
Antero merupakan situs berita online yang berdiri independen, saya sangat suka membaca berita dari antero.co terutama mengenai berita-berita di wilayah Serang Banten, selain uptodate situs berita antero sajiannya cukup menarik dan tulisannya sangat mudah di baca.

Berita favorit dari antero adalah mengenai kejadian atau peristiwa di daerah banten, seperti peristiwa kecelakaan, kriminal, dan kejadian lainnya. jika saya butuh informasi di banten saya selalu membuka situs antero di Handphone saya melalui internet sambil menikmati secangkir kopi yang di sajikan oleh istri tercinta.

Semakin menariknya lagi di portal berita antero tak hanya mengenai politik dan pemerintahan saja seperti situs berito lokal lainnya, namun terdapat kanal kecantikan, resep masakan, kesehatan, otomotif dan teknologi lainya.

Istri saya pun selalu berlangganan melalui email, menurutnya di portal berita antero.co resep masakanya cocok dengan selera istri saya, dan tips kecantikanya pun sangat membantunya untuk tampil cantik,

Terima kasih portal berita antero.co atas sajian beritanya, semoga tetap semoga tetap eksis dan menyuguhkan berita-berita bermanfaat untuk pembaca, terutama untuk pembaca berita daerah serang banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar